Tuesday 28 February 2023

Pengalaman Pertama Perawatan Photo Facial Glow di ZAP Clinic Bukit Darmo Surabaya

ZAP Clinic


Waktu ngobrol sesama wanita, topik yang dibahas pasti tidak jauh-jauh dari perawatan tubuh ataupun wajah. Dari pembahasan tentang kecantikan wajah, saya curhat nih tentang wajah saya yang kering dan kusam. Teman-teman kemudian merekomendasikan saya untuk perawatan wajah di ZAP. Selain hasilnya yang bagus juga pelayanannya ramah. ZAP Clinic adalah tempat perawatan wanita yang terbaik dan sudah mempunyai banyak cabang. ZAP Clinic juga sudah berdiri sejak tahun 2009 sehingga sudah tidak diragukan lagi perawatan dan pelayanannya.

Sebelum treatment ZAP, saya reservasi dulu. Sebenarnya maunya di tanggal 11 Februari tapi karena tanggal tersebut sudah full reservasi, saya mengganti di tanggal 25 Februari dan alhamdulillah akhirnya saya dapat jadwal perawatan Photo Facial Glow di ZAP  tanggal 25 Februari 2023.

Oh iya, ZAP Clinic di Surabaya ini awalnya ada di Tunjungan Plaza dan Galaxy Mall Surabaya. Kemudian founder ZAP Clinic, Fadly Sahab membuka dua cabang baru di Surabaya, yaitu di Bukit Darmo dan Ciputra World. 

Saya membuat janji perawatan yang ada di ZAP Clinic Bukit Darmo. Tempatnya mudah ditemukan karena dekat dengan jalan raya dan di sebelah Lenmarc Mall Surabaya. Di ZAP Clinic Bukit Darmo ini ruangannya sangat bersih dan tersedia ruang tunggu, toilet dan juga mushola untuk sholat.

Ketika tiba jadwal treatment ZAP, saya disambut dengan ramah petugas di front office. Sebelumnya saya ada chat WhatsApp konfirmasi dari ZAP bahwa saya akan melakukan perawatan Photo Facial Glow di ZAP jam 2 siang dan meminta saya untuk mengisi data diri. Karena saya baru pertama kali perawatan di ZAP, saya diarahkan ke lantai dua dan konsultasi terlebih dulu dengan dr. Michelle Angelin. Sebelum memulai perawatan dr. Michelle menanyakan apa saya setiap hari pakai skincare, apa pakai sunscreen juga.

Setelah konsultasi ternyata wajah saja ada sedikit flek di bagian hidung dan warna kulit tidak merata. Dr. Michelle jug menjelaskan tentang perawatan Photo Facial Glow di ZAP yang saya pilih.


Photo Facial Glow

Photo Facial Glow di ZAP ini mempunyai manfaat untuk kulit wajah yang glowing, kencang dan sehat. Dengan 3 teknologi yaitu Laser Toning, Alma Beauty Rejuve dan Oxy Infusion. 

Dr. Michelle juga menjelaskan selain Photo Facial Glow ada juga perawatan-perawatan lain yang ada di ZAP Clinic, seperti :

1. Diamond Peel +Zap Photo Facial Glow

2. Zap Photo Facial Glow

3. Zap Photo Facial Acne

4. Neck Photo Facial(Add On)

5. Laser Toning

6. Chemical Peeling Acne

7. Insta Glow Serum Micro Injection

8. DNA Salmon Micro Injection


Kenapa memilih ZAP Clinic? 

Karena ZAP menggunakan teknologi yang canggih dan modern. Selain itu banyak perawatan yang bisa dipilih. Pelayanannya juga sangat ramah. Saat akan reservasi cukup mudah dan tidak perlu antri karena bisa menghubungi kontak person yang ada di media sosial ZAP Clinic sesuai alamat cabang ZAP Clinic.

Setelah selesai konsultasi, nurse mengarahkan ke ruangan untuk memulai perawatan. Semua aksesoris kepala dilepas termasuk jilbab. Di ruangan disediakan keranjang khusus untuk menaruh barang-barang pribadi. 


Saya disuruh berbaring dan nurse memulai tahapan-tahapan perawatan Photo Facial Glow.

1. Wajah dibersihkan terlebih dahulu agar kotoran-kotoran hilang dan wajah siap untuk perawatan.


2. Oxy Infusion 

Tahap awal perawatan, kulit wajah diberikan oksigen agar kulit terasa segar, lembab dan juga agar kulit lebih bersih. 


3. Laser Toning

Sebelumnya kedua mata ditutup untuk menghindari cahaya dari sinar laser dan tahi lalat yang terlihat ditutup supaya nantinya tidak berdampak saat dilaser. Lalu dr. Michelle datang untuk memulai Laser Toning. Di sini dr. Michelle menanyakan apakah saya nyaman, apabila ada yang tidak nyaman atau kesakitan saya disuruh untuk mengatakannya. Saat perawatan saya hanya merasakan cekit-cekit di wajah tapi tidak terlalu sakit. 

ZAP Clinic

Laser Toning ini fungsinya untuk mengurangi bekas jerawat di wajah dan hiperpigmentasi pada kulit bagian dalam, membuat pori-pori tampak lebih kecil, dan juga membantu meningkatkan produksi kolagen supaya kulit wajah tetap halus dan kenyal.


4. IPL Rejuvenation

Selesai Laser Toning, kemudian seluruh wajah diberikan gel dingin yang berfungsi untuk melindungi energi panas yang sudah diberikan. Teknologi yang dimiliki Alma ini bernama Advanced Fluorescence Technology (AFT)

ZAP Clinic

5. Oxy Infusion 

Tahap terakhir kembali ke Oxy Infusion lagi. Tapi waktu tahap akhir, wajah diberikan serum dengan oksigen bertekanan tinggi supaya serum meresap dan kulit wajah terasa segar dan lembab.

Saat perawatan dari awal hingga selesai, nurse sangat ramah. Saya juga minta tolong difoto waktu proses perawatan. Ternyata tidak hanya di foto saja tapi juga di video jadi meskipun saya menutup mata, saya tetap bisa melihat prosesnya setelah selesai perawatan.


Apa yang boleh dilakukan setelah perawatan?

- Menggunakan moisturizer untuk kelembaban kulit.

- Menggunakan sunscreen baik di dalam maupun di luar rumah


Apa yang tidak boleh dilakukan setelah perawatan?

- Menggunakan Skincare.

- Cuci muka menggunakan scrub foam

- Membasuh wajah dengan air panas/hangat


Menggunakan skincare dan perawatan wajah lainnya setelah 2 hari perawatan jadi selama dua hari itu wajah hanya boleh menggunakan moisturizer dan sunscreen. Mencuci muka dengan foam biasa.

ZAP Clinic

Hasil dari perawatan Photo Facial Glow di ZAP Clinic bagi saya sangat memuaskan. Wajah terasa lebih segar, kenyal dan juga lembut. Yang biasanya wajah saya terasa kasar, ini terasa lebih banget. Jadi senang berkali-kali menyentuh wajah sendiri.


Harga perawatan Photo Facial Glow di ZAP Bukit Darmo Surabaya:

- Konsultasi dengan dokter selama 10 menit Rp 50.000

- Photo Facial Glow selama 35 menit seharga Rp 997.000

Total semuanya Rp 1.047.000


Gimana nih penasaran mau coba perawatan Photo Facial Glow di ZAP Clinic seperti saya? Langsung saja reservasi jam untuk memulai perawatan di ZAP Clinic terdekatmu ya... Karena wajah bersih dan cantik akan menambah rasa percaya diri.

4 comments:

  1. Mantap kak, hasilnya makin cerah dan glowing... 🥰

    ReplyDelete
  2. rekomendasi cakep nih buat Bunda Xi, Fit. makasih infonya ya :)

    ReplyDelete
  3. Wih, kelihatan banget ya Mbak bedanya before after setelah perawatan. Pas banget ni buat yg nanti lebaranan mau tampil kinclong wajahnya.

    ReplyDelete
  4. dari dulu penasaran sama perawatan di ZAP, sayang di kotaku belum ada, jadi kudu ke surabaya dulu
    kalau rutin dilakukan, hasilnya wow banget ya, glowing dan sehat

    ReplyDelete

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search