Wednesday 9 March 2022

Pengalaman Menggunakan Serum Pencerah Wajah POND’S

 


Wajah yang terlihat kusam dan kering tentunya kurang sedap dipandang. Selain itu nutrisi kulit wajah juga sangat kurang. Hal itu membuat hari-hari semakin kurang bersemangat apalagi pekerjaan mengharuskan bertemu dengan banyak orang tentunya wajah harus terlihat selalu fresh. Dan ini menjadi tantangan sendiri buatku karena wajahku sering banget kusam dan kering.

Ada teman yang merekomendasikan masker dan serum pencerah wajah. Jadi kulit wajah tidak hanya perlu pelembab tapi juga serum untuk menutrisi kulit dan wajah juga membutuhkan perawatan yang lebih seperti memakai masker wajah. 

Sebenarnya aku tuh tipe orang yang males banget ribet. Perawatan wajah pun hanya pakai pelembab wajah dan bedak tabur. Tapi semenjak wajahku terlihat semakin kusam dan kering, aku memutuskan untuk mulai perawatan wajah. Dan salah satu temanku bilang bahwa aku juga harus menggunakan masker wajah agar wajahku terlihat segar dan lembab. Aku mulai cari-cari informasi seputar manfaat masker dan serum. Dan ternyata manfaatnya banyak banget.

Alasan Mengapa Harus Pakai Masker Wajah

  1. Memberi Nutrisi ke Kulit

Masker wajah biasanya mengandung antioksidan dan bahan anti aging yang dapat menutrisi kulit. Selain itu bahan-bahan alami yang digunakan juga kaya akan vitamin

  1. Melembabkan Kulit Wajah

Masker wajah dapat menghidrasi dan mengembalikan kelembapan kulit dan ini sangat cocok bagi yang mempunyai wajah kering.

  1. Mengencangkan Kulit Wajah

Rutin menggunakan masker juga ternyata bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah. Membuat wajah lebih lembut, meningkatkan elastisitas kulit sehingga wajah terlihat segar, kenyal dan tampak awet muda.

  1. Mencerahkan Kulit Wajah

Masker wajah mampu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di pori-pori. Sel kulit mati yang menumpuk merupakan salah satu penyebab kulit wajah menjadi kusam dan kering

  1. Menenangkan Kulit yang Sensitif

Bagi yang punya wajah sensitif kadang sering kali mengalami kemerahan atau iritasi. Dengan menggunakan masker, wajah  dapat ternutrisi dan menenangkan kulit.

Setelah tahu manfaat masker nih, aku mulai mencoba menggunakan masker yang disarankan temanku. Dia rekomendasikan produk Pond’s yaitu Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Setelah dikasih tahu nama produknya, langsung deh aku berburu ke Indomaret dan ternyata harganya sangat terjangkau banget. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask yang 20 gram harganya sekitar 19 ribuan saja. Langsung deh beli.



POND’S BRIGHT BEAUTY TRIPLE GLOW SERUM MASK

Aku coba pakai masker ini setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Sebelum tidur aku pakai dan wajah rasanya adem banget sehingga kulit jadi rileks. Wangi masker ini itu soft dan isi serum di maskernya banyak banget. Untuk ukuran sheet masknya lumayan pas tidak terlalu besar. Kemasan produk pond’s itu memang khas, warnanya pink. Mudah sekali ditemukan di Indomaret.

Setelah diamkan sekitar 15-20 menit,  kulit jadi kenyal dan glowing seperti Wendy RED VELVET, artis Korea.  Hasilnya sih bener-bener mencerahkan seketika dan bikin muka fresh. Saat masker dilepas itu tidak perlu lagi untuk cuci muka tapi sebelumnya harus cuci muka dulu yaa. Kenapa bisa glowing ya?


Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancaran triple action glow. Mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya (Niacinamide dibandingkan dengan Pod’s sheet mask lainnya) untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit dalam 1 kali pakai.

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

- Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan  epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Kurang pas bila sudah pakai maskernya tapi belum pakai serumnya. Nah, waktu beli Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask, aku juga sekalian beli Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. Untuk serum ada dua kemasan, yaitu dalam bentul botol dan sachet. Sengaja aku beli yang sachet karena baru pertama kali coba, kalau hasilnya bagus baru beli yang botol. Tapi menurutku kemasan sachet lebih praktis dan mudah dibawa saat bepergian. Ukuran sachet 7,5 gram dengan harga 18 ribuan. Murah banget kan?

Oh iya sebelum aku bahas lebih detail mengenai Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum, aku akan jelaskan sedikit manfaat serum untuk wajah.

  1. Melindungi kulit dari kerusakan sinar matahari

Paparan sinar matahari dapat membuat wajah menjadi kusam dan timbul flek hitam. Kandungan asam glikolat yang terdapat pada serum dapat mengurangi flek hitam

  1. Melawan tanda-tanda penuaan kulit seperti garis-garis halus dan kerutan

Serum yang mengandung vitamin C dapat melawan dan memperlambat penuaan kulit sekaligus melembapkan

  1. Mencerahkan kulit kusam

Serum pencerah wajah yang terdapat  koojic acid atau asam kojic  dapat mengobati masalah pigmen serta berperan sebagai pencerah dengan memperlambat produksi melanin.

  1. Mengencangkan kulit

Mengencangkan kulit juga menjadi manfaat penggunaan serum. Pemakaian serum yang rutin dapat membuat wajah lebih kencang dan tidak kendur.

  1. Menutrisi dan menghidrasi kulit

Serum juga dipercaya dapat menutrisi dan menghidrasi kulit wajah. Seperti tubuh, kulit juga butuh asupan nutrisi agar sehat dan kenyal.

 

POND’S BRIGHT BEAUTY TRIPLE GLOW SERUM


Sebelumnya, aku sudah pernah pakai produk Pond’s tapi hanya pelembab saja dan memang sangat cocok di kulitku. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini aku baru pertama kali coba dan berharap dapat mengatasi wajah kusamku.

Kemasan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum warnanya pink sama seperti masknya dan terlihat mewah dan elegan. Di kemasan ada foto Wendy RED VELVET pada bagian atas serum. Aku menggunakan serum ini cukup 2-3 tetes dan ditepuk secara perlahan untuk membantu menyerap kulit, kemudian aku lanjutkan dengan pelembab. Dalam satu hari aku pakai dua kali yaitu waktu pagi saat berangkat kerja dan malam hari sebelum tidur.

Tekstur serumnya cair bening dan gak lengket. Aromanya wangi dan soft. Sudah sekitar satu minggu aku pakai Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum secara rutin dan hasilnya sangat memuaskan.


Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum cepet banget menyerap di kulit dan membuat kulit lebih halus. Kandungannya sama dengan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Mempunyai konsentrat serum pencerah wajah yang menggabungkan  3 kekuatan skincare terbaik untuk pancaran triple action glow.

Ada perubahan semenjak aku pakai Pond’s Bright Beauty TripleGlow Serum Mask dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. Wajahku terlihat glowing, lebih lembut dan cerah. Yang pasti produk Pond’s ini tidak memutihkan ya tapi lebih mencerahkan wajah. Bagus banget untuk kulit wajahku jadi repuchase lagi dong. Tapi meskipun sudah pakai mask dan serum tetap saja harus jaga gaya hidup, rajin olahraga dan selalu minum air putih.

 

 

 

 

 

 

 

 

13 comments:

  1. Cantiknyaa.. setelah pakai pond's triple glow serum wajah keliatan lebih seger dan cerah..

    ReplyDelete
  2. praktis banget ya kemasannya sachet jadi sangat travel friendly, kandungan vitamin C nya juga oke banget

    ReplyDelete
  3. Praktis ni bisa di bawa kemana" karna ada kemasan sachet nya, kebetulan aku juga pakai produk ini

    ReplyDelete
  4. Wah serumnya praktis banget karna bentukannya sachet gitu, jadi simple buat dibawa kemana” 😍😍

    ReplyDelete
  5. Rekomendasi banget ya buat yg pengen kulit wajahnya jadi lebih cerah dan glowing dengan harga yg affordable dan packaging yg travel friendly

    ReplyDelete
  6. Aku juga udah pake dong Pond's Triple Glow Serum ini, enak banget dipakenya di wajah, aromanya juga nyegerin banget

    ReplyDelete
  7. Aku juga sudah nyobain nih. Dan tiap habis pakai serum atau maskernya, suka banget ngaca, lihat kulit wajah jadi makin bersih dan cerah :)

    ReplyDelete
  8. Kulitmu jadi lebih sehat aku lihat lihat bagus juga yah padahal coba yang kemasan sachet tapi ngga mengurangi hasil serumnya

    ReplyDelete
  9. Aku juga pake nih Pond's Triple Glow Serum, alhamdulillah cocok bikin wajah cerah dengan harga yg terjangkau 👍

    ReplyDelete
  10. Salah satu serum andalan untuk kulit pas kulit lagi kusam, packagingnya trvel friendly dan produknya mudah dicari 🥰

    ReplyDelete
  11. Mantap bund. Aku juga pakai tuh Pond's Triple Glow Serum & Mask. Lumayan wangi dan juga melembapkan serta mencerahkan kulit wajahku.

    ReplyDelete
  12. Aku pakai Pond's ini juga kak, paling suka serumnya. Teksturnya enak di muka. Sekali pakai, muka langsung keliatan glowing sehat gitu

    ReplyDelete
  13. Aku belum coba nih produk Pond's yang ini. Menarik ya serum dan sheet mask nya.

    ReplyDelete

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search