Friday, 24 September 2021

Review Rangkaian Produk dari Face Care Scarlett Whitening

 


Hallo, Girls!

Sudah merawat wajah apa belum nih hari ini? Muka tuh jangan difilter tapi dirawat yaa...

"Ah, Kak kalau rawat wajah tuh mahal, kalau filter kan gratis"

Eits.... Jangan salah ya, Girls. Kenapa kita wajib banget ngerawat muka. Bukan karena harus glowing, putih tapi lebih pada kesehatan wajah itu sendiri. Banyak kok produk lokal yang bagus tapi dengan harga terjangkau. Hasilnya pun gak kalah dengan perawatan yang mahal.

Aku mau cerita nih, kulitku termasuk kulit yang kering, jarang ada jerawat sih cuma kelihatan banget kering seperti kurang nutrisi. Aku kemudian mencoba nih rangkaian produk dari Face care Scarlett Whitening. Produk ini hits banget di platform mana pun. Kali ini aku akan review, jadi baca sampai habis ya, Girls!

MENGENAL SCARLETT WHITENING

Kalian pasti sudah tahu dan gak asing lagi dengan produk yang satu ini. Produk by Felicya Angelista ini aman sudah BPOM dan halal. Scarlett Whitening mengeluarkan beberapa macam rangkaian produk. Salah satunya adalah rangkaian Face Care. Ada Facial Wash, Serum (Acne dan Brightly), Cream Pagi dan Cream malam (Acne dan Brightly).


REVIEW FACIAL WASH SCARLETT WHITENING

Yang pertama aku review Facial Wash terlebih dahulu. Aku suka banget sama Facial Wash dari Scarlett ini karena aromanya segar, pas diaplikasikan ke wajah lembut banget dan cocok untuk kulit wajahku. Facial wash ini aman ya, Girls. Karena sudah ada BPOM RI NA.

MANFAAT

Ada banyak sekali manfaat Facial Wash Scarlett Whitening ini, yaitu:

 Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, serta mencerahkan kulit.

 Membantu mengatasi peradangan dan menenangkan kulit.

 Menyegarkan dan menghaluskan kulit wajah.


KEMASAN

Kemasan facial wash sangat unik. Terbuat dari botol plastik transparan ramping sehingga bulir-bulir warna pink dan potongan mawar di dalamnya terlihat jelas. Isi facial wash 100 ML dan tampilannya keren banget. 


KANDUNGAN DAN TEKSTUR

Facial wash ini mempunyai kandungan Glutathione, Vitamin E, Rose Petals dan Aloe Vera. Bahan-bahan tersebut dapat membatu mengatasi peradangan kulit, melembabkan, menyegarkan juga mencerahkan kulit wajah.

Teksturnya tidak terlalu kental dan lumayan encer. Ada butiran-butiran kecil berwarna biru dan pink serta ada rose petal yang manjain mata. Wanginya juga khas banget, manis tapi juga fresh. Scrubnya lembut dan tidak bikin muka ketarik. Busanya keluar sangat sedikit.

CARA PAKAI

Tuangkan secukupnya fasial wash ke telapak tangan. Usap secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas.

Gunakan secara rutin setiap hari, pagi dan malam untuk hasil yang lebih maksimal.

HARGA

Facial Scarlett ini harganya cuma Rp 75,000. Terjangkau banget kan, Girls? 


REVIEW BRIGHTLY EVER AFTER SERUM SCARLETT WHITENING

Selain Facial Wash, wajah juga membutuhkan serum. Untuk Scarlett Whitening ini mengeluarkan dua varian serum, yaitu Brightly Ever After Serum dan Acne Serum.

Karena wajahku bukan tipe yang gampang jerawatan, aku beli serum yang Brightly Ever After Serum. Banyak sekali manfaat dari serum ini karena kandungannya juga pilihan. Jadi aman banget pakai serum dari Scarlett Whitening.

Mau tau review selengkapnya, yuk simak tulisanku selanjutnya ya...


MANFAAT

Seperti yang sudah saya jelaskan tadi bahwa serum Scarlett Whitening ini mempunyai segudang manfaat, yaitu:

 Membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka.

 Membantu mengontrol kadar minya berlebih di kulit, membantu mengecilkan pori-pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan dan juga garis kulit.

 Membantu menutrisi dan melembabkan kulit

 Membantu membuat kulit menjadi relax dan calm

 Bekerja sebagai antioxidant dan juga sebagai anti pollution.


KEMASAN

Untuk kemasan serum ini berupa botol pipet kaca dengan warna doff dan berwarna pink. Tampilannya terkesan mewah dan imut. 

Oh iya, jika kalian beli yang Acne itu kemasan warnanya ungu. Kemasannya sama cuma yang membedakan Brightly dengan Acne adalah warna dan manfaatnya.


KANDUNGAN DAN TEKSTUR

Kandungan yang terdapat dalam serum ini banyak manfaat, seperti Lavender Water bermanfaat untuk melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit, meningkatkan sirkulasi darah, dan menghaluskan kulit. Niacinamide untuk melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mencegah kanker kulit melanoma. Phyto Whitening mencerahkan wajah dalam waktu singkat dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi. Glutathione untuk meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing. Dan Vitamin C membantu menghilangkan flek dan bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Tesktur serum agak kental, warnanya bening tapi agak sedikit keruh. Di wajah tidak terasa lengket dan yang aku suka, serum ini tidak berminyak di kulit wajah. Pas dioles gampang meresap di kulit. 


CARA PAKAI

Cukup teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap di kulit.

HARGA

Dengan manfaat yang segitu banyaknya, serum ini harganya cuma Rp 75.000. Terjangkau banget kan ya, Girsl? Isinya juga cukup banyak, 100 mL dan pasti pemakaiannya awet banget.


HASIL PEMAKAIAN FACIAL WASH DAN SERUM

Kurang lebih dua minggu aku pakai facial wash dan serum dari scarlett, hasilnya lumayan cerah dan bersih. Tapi untuk serumnya, karena memang kulitku sensitif, saat pertama kali pemakaian agak bruntusan. Tapi kalau untuk tahu hasil akhir diterusin sampai seminggu dan bisa jadi halus.

Yang jelas aku suka banget sama produk Scarlett Whitening, tidak membuat kulit putih pucat ya, Girls. Tapi bersih dan lebih cerah.

Oke, Girls. Sekian review dari aku tentang Facial wash dan serum dari Scarlett Whitening. Kalau mau coba langsung saja bisa kepo-kepo ke instagram @scarlett_whitening atau bisa kunjungi website Scarlett di www.scarlettwhitening.com


15 comments:

  1. Sampai sekarang saya masih pakai nih scarlett acne series. Cocok ih di kulit saya, jadi susah move on ke yang lain. Haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih mbak kalau udah cocok susah pindah ke lain hati..hehe

      Delete
  2. oke juga nih emang kualitas produknya scarlett selalu gak main main, formulasinya juga bagus

    ReplyDelete
  3. Aku juga punya facial wash dan serum ini. Bener deh cocok di muka aku. Setelah cuci muka berasa banget segernyaa.. Jadi pingin coba varian lain deh

    ReplyDelete
  4. wow favoritku nih scarlett.. ini yang series song jong ki bukan ya? aku ada body wash dan body scrub.. cocok banget di aku.. jd pengen cobain serum nya jg

    ReplyDelete
  5. Scarlet facial washnya favorit sihh. Ada rose petalsnya gituu

    ReplyDelete
  6. Aku termasuk yang cocok juga pakai Scarlet Whitening face care ini kak. Apalagi sekarang sudah ada varian baru yang coffee ya.

    ReplyDelete
  7. Aku suka brand ini karena varian produknya lengkap

    ReplyDelete
  8. Aku juga suka bgt produknya Scarlett Face Care.. beneran efektif bikin wajah cerah.. super hepi deh pakenya

    ReplyDelete
  9. Udah nyoba n emang bagus bangett. Sayang punyaku hampir habis heu

    ReplyDelete
  10. cobain yang glowtening deh, terus di layerin sama yg ever after serum. hasilnua glowing maksimal

    ReplyDelete
  11. Jadi penasaran sama facial wash nya bagus untuk kulit, serum nya mah gaperlu diragukan lagi udh bagus banget 😍😍😍

    ReplyDelete
  12. banyak yang ngasih rekomended ini mba, aku jadi pengen pake juga banyak yang cocok ya.
    Aku serumnya kebetulan habis juga nih. Makasih rekomendasinya mba

    ReplyDelete
  13. Loh ada scrub nya juga ya ternyata facial wash Scarlett ini. Wah jadi lebih bersih dong ya hasilnya, dan sel2 kulit mati juga lebih mudah keangkat.
    Jadi pengen beli, kebetulan facial wash ku udah abis hehe

    ReplyDelete

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search