Wednesday, 15 September 2021

Review Lengkap Rangkaian Scarlett Whitening Body Care - Atasi Kulit Kusam dan Kering


Review Lengkap Rangkaian Scarlett - Hai, aku ingin berbagi pengalaman nih tentang bagaimana aku mengatasi kulitku yang kusam dan kering. Sebenarnya banyak faktor yang menyebabkan kulit menjadi kusam dan kering, yaitu karena faktor genetik, dehidrasi, cuaca, kurang istirahat dan penggunaan produk yang tidak cocok. Kulit kusam terlihat rata dan tidak cerah, hal itu membuatku tidak nyaman dan menjadi tidak percaya diri dengan penampilan. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, aku coba nih beli produk Scarlett Whitening Body Care. Ya, meskipun kulitku tidak putih-putih amat tapi paling tidak bisa terlihat cerah dan juga lembab. Aku beli produk Scarlett ini satu rangkaian ya. Jadi ada Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion. Spesial kali ini aku akan review lengkap Scarlett Whitening Body Care. 


Review Lengkap Rangkaian Scarlett Whitening Body Care - Atasi Kulit Kusam dan Kering

Review kali ini aku akan review satu persatu mulai dari Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion. Aku sudah hampir dua minggu menggunakan rangkaian Scarlett Whitening Body Care dan aku suka banget dengan produk ini. Selain ada perubahan di kulitku juga baunya wangi banget. Badan jadi rileks dan segar. 

Sudah penasaran gak sama produknya? Baca sampai habis ya!


Tentang Scarlett Whitening

Siapa sih yang gak tahu produk Scarlett Whitening? brand lokal yang diliris artis Indonesia, Felicya Angelista. Pasti sudah banyak yang tahu dong brand lokal ini karena banyak banget yang pakai. Produk-produk Scarlett Whitening menawarkan banyak sekali manfaat, seperti mencerahkan kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang terdapat pada kulit kita.

Pas ketemu produk ini, aku langsung cobain karena sudah lelah dengan kulit yang kusam dan kering. Dan ternyata produknya keren banget, selain itu sudah teregistrasi di BPOM RI, bersertifikat halal dan pastinya No tested on animals ya. Jadi aman dipakai dan tidak berbahaya untuk kulit.

Untuk produknya ini bisa pesan lewat online dan jangan kuatir produk akan rusak saat pengiriman karena packagingnya aman dan dibungkus dengan bubble wrap tebal. Harganya pun sangat terjangkau.


Scarlett Body Scrub

Untuk Scarlett Body Scrub ini ada 3 varian ya, Romansa, Cofee, dan Pomegrante. Deskripsi wanginya pun beragam. Varian Romansa dan Pomegrante perpaduan  Floral-Fruity Gourmand, sedangkan varian Cofee wanginya seperti kopi.


Manfaat Scarlett Body Scrub

  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh.
  • Mampu mengembalikan kelembapan kulit tubuh.
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh
  • Membantu melancarkan peredaran aliran darah
  • Sebagai sarana rileksasi tubuh.
  • Membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi.
  • Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutukan kulit tubuh

 Review Scarlett Body Scrub Cofee

Membersihkan tubuh memang tidak cukup hanya menggunakan sabun saja tapi bisa dipadukan dengan body scrub. Hal ini dikarenakan body scrub dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulit terasa lembut. Aku pilih body scrub dari Scarlett Whitening varian cofeePakai body scrub ini membuat badan jadi relaks apalagi wanginya kopi terasa sangat nyaman. Bagi pecinta kopi wajib nih coba! Oh, ya untuk penggunaan body scrub cukup 2 kali dalam seminggu ya...

Yuk, langsung aja simak review secara lengkapnya.


Kemasan

Kemasan body scrub dari Scarlett Whitening berbentuk bulat dan berwarna putih. Kemasannya didominasi warna coklat dengan gambar kopi di penutupnya. Jadi pas lihat sudah terbayang aroma kopi yang muncul. 

Saat penutunya dibuka, ada lapisan stainless yang bisa dibuka sebagian atau semuanya. Tutupnya sendiri menurutku sangat rapat dan aman tidak mudah tumpah. Selain itu pada kemasannya ada segel hologram yang menandakan bahwa produk tersebut asli, ada tanggal kadaluarsa, BPOM, kandungan dan cara pemakaian. Lengkap banget kan?


Kandungan dan Tekstur


Body scrub dari Scarlett Whitening ini mengandung Glutathione dan Vitamin E. Tekstur scrubnya sangat halus dan kental tapi tetap terasa butiran scrubnya saat diaplikasikan ke tubuh. Saat diaplikasikan di kulit tidak membuat kulit sakit atau iritasi. Aku sangat suka wangi kopinya sangat pas tidak terlalu menyengat. Body scrub ini aman digunakan untuk semua jenis kulit dan aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui tapi tetap dianjurkan konsultasi dengan dokter sebelum pemakaian ya.


Cara Pemakaian

  • Gunakan body scrub 1-2 kali dalam seminggu.
  • Apply body scrub secukupnya ke bagian yang ingin discrubbing
  • Diamkan 3-5 menit atau sudah mengering.
  • Kemudian gosok perlahan sehingga sel-sel kulit mati terangkat.


Harga

Harga body scrub dari Scarlett Whitening Cofee ini sangat terjangkau dengan dibandrol harga Rp 75.000. Ukuran 250mL



Brightening Shower Scrub

Untuk Brightening Shower Scrub ini mempunyai 4 varian, yaitu varian Cucumber, Mango, Pomegrante, dan Cofee. Varian Cofee termasuk varian terbaru sedangkan varian Pomegrante menjadi produk paling dicari atau best seller.

Deskripsi wangi tiap varian:

V arian Cucumber : Green-Watery Fruity

Varian Mango : Citrus-Fruity Floral

Varian Pomegrante : Floral-Fruity Gourmand

Varian Cofee : Cofee


Manfaat Scarlett Shower Scrub

  • Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh.
  • membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh.
  • Membuat kulit jadi lebih halus setelah eksfoliasi.
  • Membantu mengembalikan kelembapan kulit.
  • membantu mencerahkan kulit.


Review Brightening Shower Scrub Cofee

Setelah penggunaan scrub, aku juga pakai Brightening Shower Scrub dari Scarlett Whitening dan biar aromanya sama, aku pilih varian Cofee.

Aku pakainya 2x dalam sehari ya... Aroma kopi yang tercipta benar-benar membuat aku relaks apalagi saat dipakai untuk mandi, halus banget di kulit. Jadi ingin mencoba beli varian yang lainnya karena cocok banget dengan wangi dari Scarlett.


Kemasan

Kemasan Brightening Shower Scrub dari Scarlett Whitening ini sangat unik dan kekinian, dengan botol transparan warna sabunnya jadi terlihat. Di botolnya juga terdapat kertas yang melingkar dengan warna coklat muda dengan keterangan merek produk Scarlett, nomor BPOM, distribusi, cara pemakaian dan juga stiker hologram yang menandakan bahwa produk original. 


Kandungan dan Tekstur

Terdapat kandungan Glutathione, Vitamin E dan Beads pada Brightening Shower Scrub. Teksturnya berbentuk gel dengan warna coklat dengan butiran-butiran scrub coklat tua. Butiran scrub ini dapat mengangkat sel kulit mati sehingga tubuh lebih bersih dan sehat. Meskipun ada butiran scrub tapi tidak sakit saat bersentuhan dengan kulit karena sabunnya ini nyatu dan lembut.


Cara Pemakaian

  • Basahi tubuh dengan ai,
  • Keluarkan Brightening Shower Scrub dari dalam botol
  • Usapkan  ke seluruh bagian tubuh
  • Bilas dengan air sampai bersih


Harga

Harga shower scrub dari Scarlett Whitening Cofee ini dibandrol dengan harga Rp 75.000. Ukuran 300 mL


Brightening Fragrance Body Lotion 

Brightening Fragrance Body Lotion  ini produk terakhir yang aku review. Body Lotion ini harum banget loh dan awet wanginya. Brightening Fragrance Body Lotion Scarlett mempunyai 5 varian ya, yaitu Romansa, Fantasia, Charming, Freshy dan Jolly. Selain itu mempunyai deskripsi wangi yang berbeda-beda.

Deskripsi wangi tiap varian:

  • Varian Romansa : Fruity-Floral Gourmand
  • Varian Fantasia : Green-Floral Woody
  • Varian Charming : Floral-Ambery Woody
  • Varian Freshy : Citrus-FLoral Fruity
  • Varian Jolly : Floriental Gourmand
Aroma Brightening Fragrance Body Lotion Scarlett terinspirasi dari parfum terkenal seperti varian Charming terinspirasi dari Baccarat Rouge 540 Eau De, Varian Freshy terinspirasi dari Jo Malone English Pear & Freesia Eau Decologne dan varian Jolly terinspirasi dari YSL Black Opium. Sudah kebayang kan gimana harumnya body lotion ini? Yang jelas wanginya enak banget. Lalu apa sih manfaatnya? 


Manfaat 
  • Membantu mengembalikan kelembapan kulit.
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh.
  • Menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya.
  • Menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama.
Dari pada penasaran yuk langsung review...

Review Brightening Fragrance Body Lotion Jolly

Aku tuh paling jarang pakai body lotion, paling sehari cuma sekali. Karena itu kulitku jadi gambang kusam dan kering. Nah, kemarin cari-cari body lotion yang pas di kulit dan tentunya wangi, aku langsung tertarik dengan body lotion dari Scarlett. Bingung juga sih pilih variannya soalnya banyak dan menarik semua untuk dibeli. Setelah memutuskan akhirnya aku memutuskan yang varian Jolly. 

Pas buka kemasan body lotionnya, harum banget sumpah. Aku yang gak rutin pakai body lotion jadi sering-sering nih pakai.

Kemasan

Kemasan Brightening Fragrance Body Lotion Jolly ini sama seperti kemasan shower scrub. Cuma bedanya kalau shower scrub terlihat bening tapi kalau body lotionnya terlihat putih.

Menariknya tutup kemasan ada locknya. Jadi sangat aman dibawa kemana pun dan tidak tumpah. Jika ingin mengeluarkan isinya, cukup putar ke arah tulisan open dan tekan ke bawah maka body lotion akan keluar. Jika ingin menutupnya kembali tinggal putar ke lock.
Untuk ukurannya sama dengan showernya yaitu 300mL, jadi akan awet dipakai.

Kandungan dan Tekstur

Terdapat kandungan Glutathione, Vitamin E, Kojid Acid, Niacinamide yang dapat mencerahkan dan menutrisi kulit. Tekstur body lotionnya sangat lembut dan pas diaplikasikan di kulit langsung terlihat putih seketika tapi setelah itu lotion meresap ke kulit dan tidak lengket. Yang pasti wanginya lembut dan awet. Setelah sudah dipakai, terlihat banget perbedaannya di kulit. Kulit terlihat lebih segar dan putih. Cocok banget dipakai buat kulit yang kering dan kusam.


Cara Pemakaian

  • Gunakan body lotion setiap hari
  • Apply lotion secukupnya dan ratakan ke seluruh tubuh
  • Tunggu hingga menyerap ke kulit
  • Selesai deh! kulit sehat dan lebih terawat.


Harga

Harga Brightening Fragrance Body Lotion Scarlett dibandrol dengan harga Rp 75.000. Bisa dibeli via online ya. 

Itu tadi reviewku menggunakan Rangkaian Scarlett Whitening Body Care. Ada Body Scrub, Body Shower dan Body Lotion. Jika ingin hasil maksimal harus pakai ketiganya ya..

Oh iya, jika ingin cek keaslian produk bisa loh verifikasi lewat websitenya di www.scarlettwhitening.com lalu klik menu verifikasi isi form yang tersedia dan untuk serial kode bisa didapatkan di setiap kemasan produk. Kalau asli, otomatis akan muncul di website. Keren kan?

Setelah pakai hampir dua minggu, kulitku menjadi lembab dan tidak kering lagi. Pokoknya cocok banget pakai produk ini. Kalau habis pasti wajib nih aku beli lagi. Jika kamu ingin kepo tentang produk Scarlett, bisa langsung cek instagram @scarlett_whitening ya atau kunjungi www.scarlettwhitening.com



28 comments:

  1. Bikin penasaran aja deh sama scarlet emang top lengkap dari mulai mengatasi jerawat sampai varian ini bikin kulit wangi Dan sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak sekarang juga ada toner juga. Lengkap produknya

      Delete
  2. aku pakai scarlett jugaa tapi belum pernah coba varian kopi.. mau coba ah kalo body scrub yg sekarang abis😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk pakai enak kok... varian kopi ini aromanya bikin tenang. Soalnya aroma kopinya kuat banget

      Delete
  3. Saya juga lagi pakai body lotion yang Jolly nih. Wanginya enak banget, euy! Yang kopi juga ya pastinya, calming dan seger gitu pasti setelah pakai sabun dan body scrubnya..

    ReplyDelete
  4. Penasaran nih sama varian coffeenya duuh kebayang wangi kopi kayaknya bikin rilex dan mood makin ok buat menjalani aktivitas

    ReplyDelete
  5. belum coba varian yang coffee ini nih penasaran banget deh sama aromanya sepertinya menarik

    ReplyDelete
  6. Makin penasaran sama Scarlett yg varian kopi ini deh. Colek paksu dulu biar dibeliin hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... semoga paksu langsung beliin ya mbak. Karena aromanya kopi banget mbak, enak.

      Delete
  7. Body care Scarlett emang bagus banget sih. Wanginya enak, bikin kulit cerah lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya nih, selain wanginya enak juga kulit jadi cerah

      Delete
  8. aku juga udah cobain dong yang coffe edition ini dan aseli wanginya emang nagih banget sih. paling suka bidy scrubnya mirip wangi cappucino

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak enak wanginya, body srubnya juga enak pas dipakai

      Delete
  9. Yes benar banget kak kalau body scrub itu bisa mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulit terasa lembut. kalau aku belum coba nih yang body scrub dari Scarlett Whitening varian cofee. Penasaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Body scrubnya Scarlett pas dikulit butirannya enak sih gak kasar gitu di kulit aku. Yuk, bisa dicoba, Kak.

      Delete
  10. Diriku mupeng sekali dengan scrub nya mba Fit. Keliatan segernya duhhh habis perawatan make scarlett makin cling nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya seger banget, Mbak. Apalagi aromanya kopi hemm, wangi bikin rileks

      Delete
  11. Aku juga pakai yang coffee series ini. Wanginya enak banget sih dan bisa bikin good mood.

    ReplyDelete
  12. Aku pake juga nih rangkaian body care nya Scarlett tapi yang varian lain. Tapi sekarang jd penasaran mau coba yang varian Coffee dan lotion Jolly

    ReplyDelete
  13. Aku suka banget scarlett varian coffe ini, selain wanginya enak dia juga tahan lama bikin relax seharian 😍

    ReplyDelete
  14. Aku baru seminggu pakai Scarlett shower scrub varian coffe. Baru sekali pakai body scrub-nya. Suka eui wanginya. Meskipun aku gak suka minum kopi hehehe

    ReplyDelete
  15. aku penasaran banget nih sama yang varian coffee ini, wanginya pasti enak banget uuuuu

    ReplyDelete
  16. Asik udah cobain yg varian kopi, bahan kandungan ma manfaatnya bagus kaya varian sebelumnya ya

    ReplyDelete
  17. Me time bareng scarlet bikin relax banget ya wanginyaa. Syukak

    ReplyDelete
  18. Makin k sini baca makin tau kl produk scarlet itu macem2 yaa, awalnya aq tau body lotionnya aja. Ternyata ada macem2 ya, suka sm wangi nya scarlet ini

    ReplyDelete

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search