Tuesday 11 May 2021

Shinjumi Vita Milky Mango Susu Bubuk Pencerah Kulit

 Shinjumi Vita Milky Mango Susu Bubuk Pencerah Kulit – Punya kulit cerah dan bersih merupakan dambaan setiap orang apalagi wanita. Tidak bisa dipungkiri bahwa kulit yang cerah terutama bagian wajah menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Apalagi kulit wajah mudah sekali terpapar debu dan sinar UV menyebabkan kulit kusam, kotor dan mudah berjerawat.

Untuk mengatasi kulit yang tidak sehat, banyak sekali cara yang ditempuh. Dari perawatan berbagai macam produk skincare hingga cara alami. Tapi tahukah kalian, selain produk luar kulit juga butuh nutrisi dari dalam yaitu dengan makan dan minum yang bernutrisi. Mengonsumsi air putih, buah dan sayuran sangat membantu untuk menjaga kulit tetap sehat. Salah satu cara untuk menutrisi kulit sehat bisa dengan mengonsumsi susu. Kandungan vitamin A, C, E yang terdapat pada susu berfungsi sebagai antioksidan dan mencegah kerusakan kulit dan penuaan akibat radikal bebas dari polusi dan makanan.

Di jaman sekarang banyak sekali produk minuman untuk perawatan kulit, tapi kita harus hati-hati dalam memilih produk minuman yang kita konsumsi. Di sini saya membagikan review tentang satu produk minuman perawatan kulit yang sudah saya konsumsi rutin selama dua Minggu ini yaitu Shinjumi Vita milky. Produk ini berbentuk susu yang dapat dikonsumsi baik wanita ataupun pria.

MENGENAL SHINJUMI VITA MILKY

Shinjumi Vita Milky merupakan produk suplemen perawatan kecantikan dan kesehatan kulit yang diproduksi di Malaysia namun formulnya dari Korea. Brand ini masuk ke Indonesia pada tahun 2020. Shinjumi Vita Milky memiliki tiga varian rasa.


Ketiga varian tersebut memiliki kandungan yang sama. Hanya berbeda pada rasa dan warna. Yang saya konsumsi adalah Vita Milky varian Mango.

Produk Shinjumi Vita Milky telah memiliki sertifikasi halal dari negara malaysia dan persetujuan  KKM (Kementrian Kesihatan Malaysia) sehingga saya tidak khawatir karena sangat aman untuk dikonsumsi.

KANDUNGAN SHINJUMI VITA MILKY

Shinjumi Vita Milky terbuat dari bahan-bahan alami yang bermanfaat bagi tubuh, terdiri dari :

  • L-Cysteine, untuk mengurangi kerusakan DNA akibat paparan sinar UV, serta menjaga keremajaan kulit sehingga tampak awet muda
  • Gum Arabic, untuk memperbaiki sistem pencernaan sekaligus mengurangi nafsu makan, serta meningkatkan energi dalam tubuh.
  • Tomato Ekstrak, memberikan perlindungan terhadap radiasi sinar UV yang berbahaya.
  • Fig Ekstrak, untuk meningkatkan hidrasi kulit, mengurangi resiko kulit kering, dan kulit rawan kemerahan.
  • Madu, bermanfaat untuk melawan radikal bebas dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu madu juga mengandung antioksidan yang bisa mempercepat proses regenerasi kulit.

MANFAAT SHINJUMI VITA MILKY

Shinjumi Vita Milky mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Diklaim dapat mengatasi kulit kusam, mencerahkan wajah, melembabkan kulit, mengangkat sel kulit mati dan dapat juga mengontrol nafsu makan.

REVIEW SHINJUMI VITA MILKY MANGO

Selama lima belas hari saya konsumi Shinjumi Vita Milky varian Mango. Lalu apa saja perubahan yang terjadi selama saya konsumsi produk tersebut? Yuk, baca review saya berikut ini:

  • KEMASAN

Shinjumi Vita Milky Mango dikemas dalam box kotak dengan warna yang menarik. Paduan warnanya terlihat cerah dan dilengkapi dengan gambar mangga yang menandakan varian rasanya. Kemasannya tertera nama produk dan kandungan bahan utamanya. Ada keterangan juga mengenai isi dan berat bersih produk. Pada kemasan bagian samping kanan box tertera keterangan cara penyimpanan, cara penyajian, label sertifikasi MesTi  dan tanggal kadaluarsa. Di samping kiri box ada keterangan mengenai informasi nutrisi dan kandungan dari produk.

Sedangkan di dalam kotak kemasan, terdapat 15 sachet Vita Milky mango kemasan panjang dan kecil. Tiap sachet berisi 18g

  • INGRIDIENTS

Non Dairy Creamer, Brown Sugar, Sweet Whey, Mango Juice Powder, Arabic Gum, L-Cysteine, Mineral Premix, Vitamin Premix, Honey, Ascorbic Acid, Tomato Extract, Dates Extract, Raisin, Fig Extract (ekstrak buah tin), Apricot Extract.

  •  TEKSTUR DAN RASA

Tekstur Vita Milky Mango berupa susu bubuk dengan warna kuning. Setelah dicampur dengan air teksturnya berubah cair. Untuk rasanya tidak bikin eneg karena terdapat rasa mangga yang segar.

  • PENGGUNAAN 

Selama empat belas hari saya rutin mengonsumsi Vita Milky. Sesuai aturannya, diminum satu kali sehari sebelum sarapan pagi atau malam sebelum tidur. Tapi dalam kondisi puasa, saya minumnya saat sebelum makan sahur. 

Setelah konsumsi selama beberapa hari, sudah ada perubahan yang terlihat dari sebelum awal minum. Wajah terlihat lebih cerah dan bersih meski tidak terlalu banyak perubahan. Mungkin karena butuh proses dan konsisten rutin mengonsumsi karena mengingat Vita Milky ini serbuk susu yang tidak bisa secara instan memutihkan atau mencerahkan kulit. Tapi setelah empat belas hari konsumsi, perubahannya tampak terlihat. Kulit wajah lebih terjaga kelembapannya dan tidak kusam.

Untuk cara minumnya praktis dan mudah banget. Bisa disajikan dengan panas ataupun dingin. Tapi jika ingin dingin, agar tidak mengental lebih baik diberi air panas terlebih dahulu baru kemudiaan diberi es batu. Satu sachet Vita Milky perhari dengan cara menuangkan Vita Milky Mango ke dalam gelas, kemudian tuang air panas sebanyak 150 ml. Aduk rata dan siap untuk diminum.

Shinjumi Vita Milky Mango Susu Bubuk Pencerah Kulit ini harganya sangat terjangkau. Untuk informasi lebih lengkapnya dapat melalui:

Website : www.shinjumi.id
Instagram : @shinjumiofficial & @shinjumi.official_id
TikTok : https://vt.tiktok.com/ZSJjsKpSB/
WhatsApp : 085782300068
Shopee : https://shopee.com/shinjumi.official.id

Memiliki wajah cerah dan kulit sehat tidak bisa secara instan tapi harus dirawat dan dijaga. Salah satunya dengan konsumsi multivitamin kulit yang aman dan halal. Sayangi diri kalian dengan selalu menjaga kesehatan dan memilih produk perawatan yang tepat.

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search