Friday 23 April 2021

HUT Persela ke 54, Ngantor pakai Jersei Persela

Ada yang tak biasa di hari ini. Pagi ini waktu berangkat kerja, di jalan saya bertemu banyak sekali orang pakai jersei atau atribut Persela (Persatuan Sepak Bola Lamongan). Tak terkecuali saya. Bukan karena kita mau nribun atau nonton pertandingan persela tapi hal ini karena surat edaran dari pak Bupati tentang Himbauan Berpakaian Jersei pada hari Jumat tanggal 23 April 2021. Surat tersebut berisi himbauan kepada seluruh Pejabat dan Pegawai Pemerintah Kabupaten Lamongan untuk menggunakan Jersei/ Baju/ Atribut Persela Lamongan.

hut persela ke 54 lamongan
Pegawai Dinas Perpustakaan Daerah Lamongan


Hal tersebut bukan tanpa alasan. Pada tanggal 18 April 2021 kemarin, klub sepak bola kesayangan orang Lamongan Persela sedang berulang tahun yang ke 54. Klub asal kota Lamongan ini berdiri sejak tahun 1967. Meskipun sudah lewat beberapa hari, tapi Bapak Yuhronur Effendi Bupati Kabupaten Lamongan berusaha merayakan momen spesial ini. Tidak hanya itu, penggunaan jersei serentak ini diharapkan menumbuhkan rasa memiliki terhadap klub Persela sebagai icon kebanggaan serta menumbuhkan UMKM di Kabupaten Lamongan.

store jersei persela
Store Persela Plaza Lamongan


Alhasil karena himbauan tersebut, banyak orang yang belum punya jersei langsung memburu toko yang menjual jersei atau atribut Persela. Dalam sekejap beberapa toko tiba-tiba ramai pembeli dan banyak jersei Persela yang terjual habis. Sungguh unik cara yang diterapkan bapak Bupati dalam menumbuhkan UMKM di Lamongan.

Semoga Persela semakin solid dan berprestasi serta semakin kuat dan berjaya. 












Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search