Wednesday 18 March 2020

{REVIEW} B Erl Beauty Matte Lip Cream (03) Soft Pink





Halo, para pecinta lipstik.....
Berapa banyak nih lipstik yang kalian punya?
Ada berapa warna?
Ada berapa sih merek produk yang sudah pernah kalian coba?
Tentunya para wanita yang doyan koleksi lipstik, pasti tidak asing dengan hal-hal yang berbau lipstik, mulai dari produk lokal maupun internasional. Tapi tahu gak sih kalian, mencari lipstik yang cocok memang gak semudah yang dibayangkan. Pengalaman saya pribadi nih waktu belanja lipstik, saya pilih lipstik warna pink atau orange karena memang warna favorit. Pas sudah ketemu warna lipstik yang dicari tapi ternyata ketika dicoba membuat bibir kering dan pecah-pecah. Nah, maka dari itu, wanita harus lebih selektif untuk mencari produk lipstik yang nyaman di bibir dan yang pasti aman untuk kantong.. hehe

Setelah coba berbagai produk lipstik, saya memutuskan mencoba pakai lipstik B Erl. Saya kenal produk B Erl sekitar tahun 2018 dari seorang teman. Tapi waktu itu hanya membeli serum dan sepaket lightening series. (Untuk cream B Erl nanti saya juga review ya..)

 

Waktu membeli, pilihan langsung tertuju pada variant warna Soft Pink. Warnanya pink banget dan saya suka. Oh iya, B erl lipstik ini atau sering dikenal B ERL Beauty Lip Matte Cream sebenarnya ada 6 (enam) variant warna diantaranya:

Lip Matte (01) Nude Brown : POM NA18171300383
Lip Matte (02) Natural Nude : POM NA18171300385
Lip Matte (03) Soft Pink : POM NA18171300384
Lip Matte (04) Chili Red : POM NA18181300599
Lip Matte (05) Nude Purple : POM NA18181305784
Lip Matte (06) Mochaccino : POM NA18201300001

Variant warna B Erl memang sepertinya khusus diperuntukan bagi wanita-wanita elegan. Dengan warna-warna yang kebanyakan Soft dan Nude (kecuali Chili Red). Bagi saya, lipmatte ini mampu bertahan hingga 12 jam asal tidak banyak-banyak makan gorengan. Aroma lipstiknya juga tidak menyengat lebih ke aroma buah-buahan, saat dioles ke bibir formulanya terasa ringan dan yang membuat saya cocok dengan lipmatte B Erl ini, tidak membuat bibir cracky atau kering.


Kalau urusan pigmented, bagi saya B Erl Lip Matte ini juaranya. Meskipun produk lokal, namun kualitasnya tak kalah dengan brand produk luar negeri. Kemasannya juga sangat eksklusif dengan warna gold.


Selain itu lip matte ini dapat mencover bibir secara halus dan merata. Aman digunakan karena bebas dari paraben dan zat kimia lain yang berbahaya serta sudah terdaftar di BPOM dan telah mengantongi sertifikasi Halal dari MUI. 

Pengalaman saya tidak ada efek samping selama pemakaian. Yang ada bibir lebih sehat dan tidak hitam lagi
Dan intinya, bagi saya B Erl Lip Matte itu:
Lembut, ringan dan tidak lengket di bibir
Tidak ada membuat bibir pecah dan kering
Mampu mengcover bibir dengan sempurna
Aromanya lembut dan enak



Untuk informasi mengenai produk bisa lewat website resmi B Erl Cosmetics. Tapi untuk pemesanan langsung melalui jalur distributor, agen atatupun reseller b erl yang sudah tersebar di beberapa kota.
Kalau saya kebetulan pemesanannya langsung lewat teman saya sendiri. Harga promo Rp 110.000 dari harga asli Rp 180.000.

Nah, untuk informasi pemesanan / konsultasi silahkan klik link toko shopee teman saya dibawah ini ya...


 ↓↓↓↓↓↓↓↓↓









Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search