Thursday 5 September 2019

Service Laptop Terbaik Dengan Harga Bersahabat di Surabaya


Laptop ngadat bikin kerjaan jadi terhambat. Nah sebagai blogger yang sering berkutat dengan laptop nih, saya sering mengalami kegalauan gara-gara pas lagi asyik buat artikel dan dikejar deadline, eh laptop tiba-tiba ngadat dan tidak mau nyala. Akhirnya tuh laptop masuk deh tempat service. Karena lagi butuh banget tuh laptop, pengennya servicenya cepat selesai tapi pengerjaannya lama dan terkendala antrian. Jalan satu-satunya mengetik tulisan lewat handphone. Memang sebelumnya saya sering pakai handphone buat menulis artikel tapi karena layarnya yang kecil, membuat mata kurang nyaman kalau lama-lama menatap layarnya. Apalagi tulisan-tulisannya terlihat sangat kecil, maka sekarang saya lebih suka lewat laptop.

Dari pengalaman service laptop tersebut, saya sangat berhati-hati menggunakan laptop agar tidak cepat ngadat. Tapi namanya juga alat elektronik pasti punya masa istirahatnya. Nah, tiba-tiba saat cerita kegalauan saya mengenai laptop, ada teman saya yang merekomendasikan tempat service laptop yang murah, cepat dan pengerjaannya juga sangat baik. Tempat servisnya ada di Surabaya. Lebih tepatnya berlokasi di Jl. Siwalankerto Timur No.168 C Surabaya. Nama tempatnya Poetra COMPUTER.




Poetra Computer pelayanannya memang sangat baik, itu terbukti pas pertama kali masuk tempat servisnya loh. Di sana pelanggan akan disambut ramah oleh petugasnya.
Kita bisa melaporkan keluhan masalah atau kerusakan laptop kita dengan petugas. Bila memang urgent, petugas akan menanganinya dengan cepat. Kita bisa menunggunya kurang lebih 3 jam untuk bisa mengambil laptop. Sangat cepat kan pengerjaannya?

Oh iya, sambil menunggu di sana disediakan air minum teh kemasan saji dengan ruangan tunggu yang nyaman. Proses selanjutnya petugas akan memberikan rincian harga setelah petugas memeriksa kerusakannya. Dan harganya sangat terjangkau, selain itu bila kita tidak cocok dengan harganya, maka bisa dicancel. Sangat nyaman bukan?





Apabila laptop ditinggal, petugas akan mengirim foto setiap pengerjaannya dan dikirim ke kita. Sangat bagus sekali pelayanannya.

Itu tadi pengalaman dan ulasan saya tentang servis laptop. Kalau teman-teman punya masalah dengan laptop, bisa datang ke ahlinya servis di Poetra Computer Surabaya.

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search