Monday 25 March 2019

DAPATKAN HONOR 8A PENUH DISKON DI SUPER BRAND DAY




Hallo Sobat pecinta gadget,
Siapa sih yang tidak suka dengan diskon apalagi hingga 60%? Kali ini HONOR salah satu brand smartphone termuka di dunia menawarkan diskon besar-besaran dalam program Super Brand Day Shopee. Sebagai informasi bagi yang belum kenal, HONOR adalah e-brand smartphone termuka di bawah Huawei Group. Honor diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna dan penikmat digital melalui produk yang unggul dalam servis internet dan menawarkan pengalaman penggunaan yang maksimal, menginspirasi orang lain untuk bertindak, menumbuhkan kreativitas, dan mendorong generasi muda untuk mencapai mimpi-mimpi mereka. Dalam 3 tahun ke depan, HONOR menetapkan target untuk menjadi 3 besar smartphone terbaik di Indonesia. Diskon berlaku untuk seluruh produk smartphone dan aksesoris seperti smartwatch dan headset HONOR, termasuk juga dua type smartphone  HONOR 10 Lite dan HONOR 8A yang baru saja diluncurkan pada bulan Februari kemarin
.
HONOR 10 Lite menawarkan pengalaman smartphone terjangkau dengan keunggulan flagship. Pecinta game pasti suka dengan HONOR 10 Lite karena smartphone ini dilengkapi kekuatan Kirin 710, RAM 4GB, ROM 64 GB, dan GPU Turbo dengan kekuatan baterai 3400 mAh untuk menghadirkan pengalaman gaming terbaik. Selain itu, bagi pecinta selfie yang menginginkan hasil foto jernih, HONOR 10 Lite menawarkan kamera depan beresolusi 24MP yang didukung oleh AI recognition dan 4-in-1 light fusion technology exposure compensation. HONOR 10 Lite ini bisa didapatkan dengan harga Rp3.299.000.


HONOR 8 A
Tapi bagi konsumen yang suka smartphone layar lebar dan speaker menggelegar dengan harga murah, HONOR 8A bisa jadi pilihan. Selain harga yang cuma dibanderol Rp1.899.000, smartphone ini dilengkapi dengan layar dewdrop 6,09 inci, dengan screen-to-body ratio sebesar 87% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik. Memiliki  sertifikasi TUV Rheinlad, system yang dapat mengurangi paparan sinar smartphone bagi mata. HONOR 8A memiliki Kamera Belakang 13MP dengan Aperture F/1.8 memungkinkan lebih banyak cahaya masuk untuk menghasilkan foto malam hari yang luar biasa dan mendapat bokeh latar belakang yang akurat.
HONOR 8A ini juga memiliki baterai yang kuat hingga 3020mAh dan memiliki slot SIM ganda dan slot Micro SD. Hadir dengan dua pilihan warna, Midnight Black dan Sapphire Blue, HONOR 8A dilengkapi dengan 3 GB RAM dan 32GB ROM.

Lalu kapan HONOR akan berikan diskon besar-besaran? Diskon HONOR dimulai tanggal 26-28 Maret 2019 dalam program Super Brand Day di Shopee. Untuk puncak acara Shopee Super Brand Day, HONOR akan mengobral produknya dengan diskon hingga 60%. Tidak hanya itu, HONOR juga menawarkan voucher belanja dan juga cashback bagi pembeli. Sudah dapat diskon, voucher belanja dan cashback, HONOR juga punya hadiah menarik untuk Top Spender, yaitu konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak.
Jangan sampai lewatkan promo menarik dari Super Brand Day Shopee. Catat tanggalnya karena hanya sampai tanggal 28 Maret 2019. Dengan mengikuti promo besar-besaran HONOR dalam Super Brand Day, kalian banyak mendapatkan keuntungan. Selain mendapatkan smartphone baru dengan harga spesial, kalian juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Kapan lagi dapat smartphone canggih dengan harga murah dan penuh hadiah? Ayo buka aplikasi shopee kunjungi Honor Official Store di Shopee (https://shopee.co.id/honorindonesia) agar tidak ketinggalan informasi mengenai HONOR Super Brand Day.
Oh ya, selama program Super Brand Day berlangsung, beberapa fitur utama seperti tampilan aplikasi, kolom pencarian, dan fitur daily prize dalam aplikasi Shopee akan didedikasikan untuk HONOR secara eksklusif. Sebagai bagian rangkaian dari kampanye, para pengguna juga dapat menikmati promosi serta penawaran eksklusif dari HONOR.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Honor online di www.hihonor.com atau:
https://www.facebook.com/honorglobal/
https://twitter.com/Honorglobal
https://www.instagram.com/honorglobal/
https://www.youtube.com/honorglobal






3 comments:

  1. Asyik banget, shopee baik ya kasih diskon segede itu. Huawei mah selalu bagus kualitas barangnya. Honor 8A layak jadi incaran nih.

    ReplyDelete
  2. Keren ya teknologi yang dipake Honor. Ini kayaknya tiga tahun ke depan bisa melejit makin naik menyingkirkan merek-merek lain nih.

    ReplyDelete
  3. Spesifikasinya bikin mupeng, sudah waktunya ganti gadget baru

    ReplyDelete

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search