Monday 28 May 2018

REVIEW: Fair & Lovely 2-In-1 Powder Cream


“Pas pertama kali oles di wajah, krimnya langsung menyerap di kulit. Dan pas aku sentuh wajah, rasanya haluuuss banget seperti memakai bedak”

Halo ladies!
Kali ini aku mau review pengalaman aku memakai Fair & Lovely 2-In-2 Powder cream. Sudah pada tahu kan ya produk Fair & Lovely, itu tuh yang iklannya  sering nongol di TV dengan jingle hitsnya. Sekali putaran, setengah putaran bersihkan kulit mati dan kotoran… Haha…pasti langsung nyanyi deh. Fair & Lovely kali ini mengeluarkan krim dengan menggabungkan manfaat krim pencerah multivitamin dan bedak halus, yaitu Fair & Lovely 2-In-1 Powder Cream.

Fair & Lovely 2-In-1 Powder Cream ini adalah krim yang praktis menurutku. Sangat cocok digunakan sehari-hari selain itu sangat mudah dibawa kemana-mana. Ada dua tube yang tersedia, tube ukuran 20 g dan tube ukuran 40 g. Krim ini diproduksi dan didistribusikan oleh PT Unilever Indonesia Tbk. Gabungan krim pencerah multivitamin dan bedak yang terdapat dalam Fair & Lovely 2-In-1 Powder Cream ini dapat membuat wajah cerah seketika, mengontrol minyak berlebih, tanpa kilap dan bebas minyak serta wajah jadi halus seperti memakai bedak. Dan ditambah keharumannya yang segar. Dalam kemasan, disebutkan wajah tampak cerah selama 14 jam.


Oh ya, aku pakai krim ini  karena dikasih sama team Yukcoba.in untuk cobain. Aku coba pakai krim ini pada pagi hari saat akan berangkat kerja. Karena saat kerja sering bertemu dengan klien, aku dituntut untuk tampil fresh. Nah, aku butuh krim wajah yang dapat mengontrol minyak di wajahku seharian. Biasanya aku pakai foundation agar bedak di wajah tidak luntur. Tapi pas pakai Fair & Lovely 2-In-1 Powder Cream ini, rasanya sudah seperti pakai bedak dan halus banget di wajah. Meskipun tidak dapat menutup bekas jerawat tapi krim ini benar-benar membuat wajahku fresh tanpa minyak berlebih di wajah.

Untuk hasilnya bisa kalian lihat foto di bawah ini,

Aku tidak dapat membuktikan bahwa kecerahannya bisa sampai 14 jam. Ya, karena tidak mungkin aku pakai bedak selama 14 jam tanpa cuci muka. Tapi ini recommended bangetlah buat kalian yang suka praktis dan punya kendala minyak berlebih. Untuk produk yang satu ini, aku repurchase.


#Fair&Lovely2in1PowderCream
#yukcobainchallenge

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search